/home/perpustakaanpolt/public_html/library/lib/SearchEngine/DefaultEngine.php:615 "Search Engine Debug 🔎 🪲"
Engine Type ⚙️: "SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
SQL ⚙️: array:2 [ "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?))" "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.edition, b.collation, b.series_title, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?)) order by b.last_update desc limit 10 offset 0" ]
Bind Value ⚒️: array:1 [ 0 => "%Layanan Kesehatan%" ]
Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan/Pelayanan Prima dan menjadi dosen luar biasa untuk materi yang sama di berbagai perguruan tinggi. Isi yang disajikan mencakup konsep mutu dan penjaminan mutu, konsep mutu dalam pelayanan kesehatan, beberapa pendekatan dalam penjaminan mutu pelayanan, pemecahan masalah dalam penjaminan mutu pelayanan kesehatan, serta dilengkapi dengan pemanfaatan data dalam pen…
BAB 1 Evidence Based Practice dalam Pelayanan Kesehatan BAB 2 Konsep Evidence Based Practice BAB 3 Model-Model dalam Evidence Based Practice BAB 4 Langkah-Langkah Evidence Based Practice BAB 5 Elemen Dasar untuk Melakukan Perubahan dalam Evidence Based Practice BAB 6 Metode Pembelajaran Evidence Based Practice
Buku ini merupakan praktik terbaik (best practice) pada tugas keperwatan sehari hari. Ulasan mengenai pelayanan dan bentuk pelayanan yang diberikan diulas secara lengkap pembahasannya dimulai dari fenomena layanan perawat di rumah sakit, hingga nilai - nilai untuk ikhlas melayani sampai langkah - langkah menjadi ners yang excellent service. Pada buku ini terdapat latihan - latihan dimana perawa…
Buku ini membahas tentang sikap-sikap, nilai-nilai dan praktik-praktik yang menjadi ciri dari kepemimpinan dan manajemen yang baik. Fokus utama dalam buku ini adalah menantang pembaca untuk menerapkan pendekatan kepemimpinan dan manajemen yang berpusat pada peran serta keterlibatan manusia dalam lingkungan klinis. Buku ini juga dirancang untuk melengkapi ketrampilan perawat dalam memahami penti…
Buku ini berisi tentang konsep organisasi dan manajemen pelayanan kesehatan yang telah disesuaikan dengankurikulum. Disajikan dengan penjelasan-penjelasan yang terinci, sistematis, dan lengkap membuat buku ini berguna bagi seluruh mahasiswa dan praktisi kesehatan, khususnya kebidanan.
Modul ini membahas: 24 standar pelayanan kebidanan, Sistem penanggulangan gawat darurat terpadu (SPGDT), Etika dan hukum dalam kegawatdaruratan, Manajemen sirkulasi dan shock, Manajemen airway breathing pada dewasa dan neonatus, Bantuan hidup dasar pada dewasa dan neonatus, Manajemen kegawatdaruratan pada ibu hamil, Manajemen kegawatdaruratan pada ibu bersalin, MAnajemen kegawatdaruratan pada i…
Peran sosialisasi dan kesadaran terhadap kesehatan perlu lebih ditekankan pada pasien. Tenaga medis dalam hal ini perawat berada di garda terdepan dalam memberikan layanan medis, treatmen kesehatan, dan berintreaksi langsung dengan masyarakat. Pesan yang disampaikannya setidaknya akan mengurangi perilaku hidup tidak sehat masyarakat yang mengarah pada perilaku destruktif. Oleh karena itu tenaga…